Thursday, September 17, 2015

Assassin Creed: Bloodlines PSP High Compress Game Android

Creed Assassin: Bloodlines tidak mendapatkannya. Di permukaan, ia menawarkan banyak fitur yang Anda ingin dari sebuah Assassin Creed game PSP. Ini menempatkan Anda di kontrol dari Altair, game pertama protagonis gesit, dan mengirimkan Anda pada misi untuk membunuh musuh Templar Anda, yang sama-sama bersemangat untuk terjun pedang-pedangnya menjadi Anda. Jika Anda menggali sedikit lebih dalam, namun, Anda akan menemukan bahwa garis keturunan skimps pada apa yang membuat konsol game begitu istimewa. Sukacita atap berjalan telah berkurang oleh platforming cacat dan lingkungan yang lebih kecil, ramai kota telah digantikan oleh kabupaten tandus di pulau Mediterania Siprus, dan masalah AI membuat pendekatan diam-diam semua tapi tidak relevan. Garis keturunan masih memberikan sensasi berdarah singkat yang Anda dapatkan dari serangan balik baik waktunya, tapi secara keseluruhan, itu adalah petualangan dikebiri dan tidak memuaskan.
Assassin Creed: Bloodlines
Jika Anda seorang Assassin Creed penggemar mencari untuk lebih menggali ke dalam kehidupan Altair intrik, Anda mungkin akan kecewa dengan blandness dari kedua cerita dan pahlawan. Cerdas, aktor menyuarakan Altair telah diganti dengan yang lebih ekspresif dan tepat, sehingga membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi dengan protagonis. Sementara antarmuka permainan aneh memanfaatkan elemen antarmuka dan terminologi yang berhubungan dengan elemen dunia nyata Assassin Creed (bar sinkronisasi, menu animus, suara-overs), garis keturunan didasarkan tegas di masa lalu. Sayangnya, cerita gagal bermakna memperluas konspirasi yang mendorong waralaba, memberikan bukan kisah setengah hati yang memunculkan banyak menguap tetapi beberapa sensasi atau kejutan. Maria, Templar Altair terhindar dalam petualangan aslinya, adalah percikan terang tunggal dan memberikan sedikit energi berlidah tajam dalam narasi polos. Tetapi bahkan keaktifan nya tidak bisa menaungi akting miskin suara karakter minor, salah eja tersebar di sub judul, dan dengan cara yang umumnya tertarik di mana cerita ini diceritakan.

Download PSP Assassin Creed Blodlines high compress di Tutfiles.

Sebuah cerita suram bisa dimaafkan jika garis keturunan disampaikan sukacita gerakan yang menjadi ciri khas konsol game, tetapi dalam waktu, bergerak atap menjadi pekerjaan rumah. Ketika desain tingkat dan animasi bekerja sama berhasil, yang tidak sering, Anda dapat string beberapa gerakan yang menyenangkan secara berurutan dengan melompat di atap dan platform, serta mendaki ke puncak menara tinggi. Sayangnya, daerah kota kecil dan ada terlalu banyak ruang antara bangunan yang tersebar. Akibatnya, Anda tidak pernah bisa membangun momentum yang akan membuat melompat tentang menyenangkan. Masalah lain lanjut menodai platforming tersebut. Sangat mudah untuk mendapatkan midstride terjebak karena Anda berjalan di atap miring, terlalu banyak dinding yang halus dan tidak dapat ditingkatkan, dan beberapa urutan hem Anda ke rute platforming tertentu. Setiap alur Anda dapat membentuk juga akan terhalang oleh kamera dalam game, yang Anda memanipulasi dengan menahan tombol L dan menekan tombol wajah, memaksa Anda untuk sering menghentikan midrun menyesuaikan tampilan. Kamera ini sebagian besar merupakan konsekuensi dari kurangnya PSP dari tongkat analog kedua, tapi micromanagement yang dihasilkan akan membuat Anda berharap pertandingan itu memakai desain yang unik yang mengambil keuntungan dari kekuatan platform sambil meminimalkan keterbatasan. Akhirnya, Anda akan menemukan lebih mudah dan lebih cepat hanya untuk menempel ke jalan, yang merupakan rasa malu dalam serangkaian yang biasanya menginspirasi Anda untuk naik di atas mereka.

Pisau Altair masih pisau cukur yang tajam.
Tempur yang lebih sukses, meskipun tidak tanpa masalah nya. Melibatkan musuh lainnya mengunci Anda ke target Anda dan memulai pertempuran tidak tergesa-gesa yang akan akrab bagi penggemar Creed Assassin. Tempur tidak sulit, tapi masih memuaskan untuk menarik dari sebuah counterkill sukses. Selama counter baik waktunya, Altair akan berputar sekitar, kamera akan memperbesar, dan dia akan mengiris pedangnya di leher sasarannya atau selai itu ke dadanya. Pada awalnya, itu adalah berdarah mengobati, tetapi tindakan mendapat melelahkan. Hal ini sebagian karena ada terlalu sedikit unsur siluman dan misi untuk menyeimbangkan itu dan sebagian karena musuh tampaknya menelurkan entah dari mana untuk bergabung dengan keributan, yang membuat pertemuan individu tarik. Beberapa membunuh akhir juga menggagalkan. Dalam beberapa kasus, musuh akan jatuh ke tanah, memberikan Anda kesempatan untuk memukul persegi tombol untuk terakhir kalinya dan membuat contoh yang sangat berdarah pengkhianatannya. Sayangnya, langkah itu tidak selalu bekerja, dan pedang Anda hanya akan klip kanan melalui dia jika dia mulai berdiri kembali. Jika Anda ingin menghindari penuh pada pertempuran, Anda dapat mengambil jalan licik dan diam-diam menusuk penjaga curiga atau melompat ke mereka untuk profil tinggi tersembunyi-pisau pembunuhan. Seperti tempur standar, pembunuhan yang awalnya menyenangkan, berkat dramatis close-up dan logam efek suara yang menyertai mereka. Tapi sementara Assassin Creed tidak dikenal untuk terobosan AI, para penjaga di Bloodlines keluar-dan-keluar bodoh. Beberapa akan berjalan pertempuran terakhir, sementara yang lain akan gagal untuk melihat pembunuhan profil tinggi yang terjadi langsung di depan mereka. Dengan demikian, membunuh dengan pisau tersembunyi Anda hanya sebagai memuaskan sebagai tempur standar.

Misi mengikat semua elemen mengecewakan bersama baik-baik saja: pengiriman tepat waktu, kejar-kejaran, pembunuhan kunci, dan sebagainya. Namun, desain tingkat dan mekanik cacat sering mengganggu. Sebagai contoh, salah satu misi mengejar waktunya dibuat frustasi oleh Platforming tidak tepat; dalam kasus lain, desain tingkat ketat membuat sulit untuk mencari tahu apa rute harus Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda. Perkelahian bos meramaikan hal yang agak - pitting Anda melawan musuh tangguh yang memerlukan strategi sedikit lebih - tetapi tidak terlalu banyak sehingga mereka memberikan banyak tantangan. Di luar misi cerita, Anda bisa menaiki menara, membuat lompatan iman menjadi bale jerami di bawah, dan menyelamatkan warga mengepung, tapi dunia tidak cukup besar dan kota tidak cukup lengkap untuk membuat tugas-tugas ini merasa sangat menyenangkan. Beberapa ulama dan warga berkeliaran, tapi dunia ini tidak merasa tinggal di, sehingga Anda tidak dapat berbaur dengan orang banyak karena tidak ada kerumunan. Dengan demikian, garis keturunan mengubur konsep seri 'siluman sosial dan tidak sedikit untuk menebus kerugian.

Game PSP High Compress terbaru untuk Android dan PC.

Anda tidak bisa pulang lagi. Bahkan jika Siprus adalah rumah.
Itu tidak berarti Bloodlines adalah tanpa rasa Creed Assassin. Altair tampak hebat dan animasi sangat baik, yang membuatnya menyenangkan untuk menonton dia memanjat menara dan melompat di gang-gang. Banyak efek suara ditarik langsung dari game asli, dan mereka masih fantastis, meskipun itu mengecewakan bahwa garis keturunan tidak juga mendaur ulang musik fantastis sinkronisasi menara atas. Permainan juga menangkap beberapa kesenangan visual, seperti platform ditangguhkan, malang-melintang balok, dan pencahayaan yang baik. Hal ini tidak cukup penonton Anda mungkin telah diharapkan, namun. Lingkungan polos, jahitan antara geometri, dan warna hambar mencegah garis keturunan dari melihat sebagus kompetisi PSP-nya.

Assassin Creed: Bloodlines memiliki mekanik tingkat-up dasar di mana Anda dapat menghabiskan uang yang Anda temukan berserakan dunia di upgrade seperti memperluas bar sinkronisasi atau meningkatkan peluang Anda untuk hit kritis. Tapi fitur ini diimplementasikan dengan buruk, memaksa Anda untuk meninggalkan permainan dan kembali ke menu utama jika Anda ingin menghabiskan koin luar jeda predesignated. Ini hanya salah satu elemen canggung yang membuat Bloodlines merasa seperti by-the-nomor spin-off yang tidak hanya gagal untuk memberikan pengalaman layak waralaba, tetapi juga gagal untuk menjadi sangat baik pada istilah sendiri. Jika Anda berharap untuk dunia ramai pembunuh lincah dan Templar testi untuk muat di saku Anda, Bloodlines akan mengecewakan Anda.

No comments:

Post a Comment