Wednesday, November 16, 2016

God of War: Ascension kampanye ini adalah petualangan mulia berdarah diisi dengan menggembirakan tempur.

Sulit untuk membayangkan suatu waktu dalam kehidupan Kratos 'ketika ia tidak melecut menjadi gila, kegilaan balas dendam berbahan bakar. Setelah semua, jika lima acara terakhir telah mengajarkan kita apa-apa, itu adalah bahwa apakah Anda seorang setan, atau rakasa, atau bahkan dewa, Kratos tidak takut untuk memuaskan haus darahnya dengan memutuskan kepala Anda. Jadi ia datang sebagai sesuatu yang mengejutkan untuk melihat lebih tenang, sisi yang lebih bijaksana untuk karakternya di God of War: Ascension. Ini bukan cerita tentang balas dendam, atau kemarahan tak terkendali, tapi kisah pikiran disiksa mencari kebenaran.

Sayangnya, yang membuat hal-hal sedikit kurang menarik. Tentu, seperti dalam semua God of War game, aksi berdarah, di atas, dan menghibur. Dan rasa skala seperti yang Anda memanjat lebih dari patung-patung besar yang berdiri setinggi gunung, atau joust dengan tentakel yang menggulingkan seluruh kota sangat mengesankan juga. Tapi tanpa itu kemarahan konstan menyerap setiap pukulan, tendangan, dan berdarah hack-and-slash pemotongan, God of War: Ascension tidak memberikan bahwa usus pukulan yang sama kepuasan instan sebagai pendahulunya.

Ada unsur seri kelelahan bermain juga, terutama karena ada sedikit mekanis di Ascension yang tidak dibawa ke kesimpulan logis dalam God of War III . Binatang mitos, rasa besar skala, dan memerangi aneh sekali kekerasan semua di sini, tapi Ascension tidak mengambil segar pada hal-hal. Sebaliknya, itu sebagian besar ke cerita (set 10 tahun sebelum asli God Of War ) untuk memberikan perubahan kecepatan, charting seperti halnya keturunan Kratos 'dari manusia biasa, meskipun uber-kuat menjadi menjadi bola tertekuk kemarahan.

Ini adalah kisah yang mencoba sangat keras untuk memiliki Anda berhubungan dengan Kratos melunak-out. Dan yakin, ada beberapa saat menyentuh ketika Kratos reminisces tentang istri almarhum dan anak, tetapi untuk dampak emosional sebagian besar Ascension ini terbatas untuk memotong adegan dia melihat murung, atau mendapatkan sedikit marah dengan salah satu dari tiga kemurkaan jahat dia pengejaran. Ini tidak cukup bagi Anda untuk berempati dengan karakternya, terutama karena adegan-adegan yang dikelilingi oleh banyak jam Kratos kejam merobek kepala off setan sementara ia dengan senang hati percikan di dalam darah mereka tanpa peduli di dunia.

Tidak ada Keterangan Disediakan
Tapi itu jam-jam, pemenggalan mengerikan dan semua, yang terbukti menjadi yang paling menghibur. Tempur adalah Allah dari forte Perang ini, dan itu sebagai menggembirakan seperti biasa di Ascension. Membunuh kambing pria dengan menjentikkan duri mereka di dua, disemboweling centaur, atau robek melalui tengkorak perampas sebuah adalah kesenangan gelap yang beberapa game dapat meniru dengan keganasan tersebut. Jika Anda seorang penggemar dari seri, mereka semua hal yang pernah dilihat sebelumnya, tentu saja, dan mereka bahkan dilakukan dengan menggunakan tombol-menumbuk cepat peristiwa waktu yang sama.

Itu bukan untuk mengatakan belum ada beberapa perubahan, meskipun. Sebuah minigame baru yang menyenangkan menggantikan banyak peristiwa Quicktime, membiarkan Anda mengambil musuh yang lebih besar tanpa mengikuti serangkaian tertentu perintah. Sebaliknya, Anda bebas untuk menusuk jauh di musuh, hanya berhenti untuk menghindari serangan yang dengan mudah disorot oleh sejenak dari berayun gerak lambat. Dodge cukup serangan dan cukup menusuk kali dan musuh Anda robek di setengah. Atau otak yang squished. Atau rahang yang terbalik. God of War pasti bukan untuk mual.

pisau Kratos 'kekacauan membuat kembali dalam pertempuran terbuka, membiarkan Anda menyulap segala macam combo mencari mengesankan hanya dengan beberapa tombol keran sederhana. Setelah hanya beberapa pertempuran Anda dapat hack, menyapu, dan melemparkan musuh ke udara dengan fluiditas yang perkasa mengesankan, dan bermanfaat perkasa juga. Sebagai musuh lebih kuat, memerangi menjadi lebih menantang, dengan penekanan yang lebih besar ditempatkan pada waktu blok dan dodges untuk menghindari serangan musuh.

Tidak ada Keterangan Disediakan
Ada juga kerusakan elemen khawatir, dengan Kratos dapat beralih di antara api, setan, es, dan kekuatan listrik untuk pisau di akan. Masing-masing doles keluar efek status yang berbeda, dengan kemampuan listrik untuk menyetrum musuh untuk jangka waktu singkat dan menangguhkan mereka di udara yang sangat berguna. Ada juga array biasa mantra menghancurkan untuk membuka, masing-masing terkait dengan kekuatan elemental.

Ini semua sangat licin dan tepat, dan karena Anda merobek jantung dari medusa jatuh setelah combo mengagumkan terampil, sulit untuk tidak terkesan. Sederhana sistem senjata sekunder keajaiban di sini juga. Sekarang Anda dapat mengambil berbagai senjata, pedang tersebut, tombak, dan palu raksasa, dari korban yang jatuh, yang dapat digunakan untuk jumlah waktu singkat untuk mencampur gaya bertarung Kratos '. Memiliki senjata sekunder terus bersepeda terus memerangi segar dan menarik, dan efek yang berbeda dari setiap senjata - palu raksasa mengetuk musuh ke lutut, misalnya - membuka cara baru untuk menyerang dan string bersama combo.

Di mana pertempuran terputus-putus sedikit di pertempuran bos, yang tetap diformulasikan dan mengharuskan Anda untuk menghafal gerakan berulang setiap bos sebelum meluncurkan serangan. Dan tidak seperti pertempuran bos di sebelumnya Allah dari game War, pertempuran bos Ascension ini tidak sangat berat, berkat pola sederhana dan acara cepat-waktu. Pertempuran yang setidaknya bermain dengan akal mengesankan Ascension untuk skala, meskipun. Apakah Anda sedang menyerang bug raksasa yang telah tumbuh dari tangan undang-undang jompo, atau berjuang setan api-bernapas yang menjulang di atas kota, Anda tidak dapat membantu tapi kagum pemandangan yang ditawarkan. Plus, bos terakhir adalah salah satu yang paling menakutkan untuk menghiasi video game: orang-orang dengan disposisi lembut mungkin ingin diperhatikan mimpi buruk setelahnya.

Sumber download game PS3 CSO/ISO highly compressed.

No comments:

Post a Comment